PRODUK-PRODUK SUMBER ALAM INDUSTRY

 Gula Aren Kristal Sumber Alam Industry.

Tanpa Pengawet, Perasa, Pewarna, Pemanis Buatan 100% Alami.

Trade Mark No. 256254






KENAPA GULA AREN LEBIH BAIK ???


Bahan pengawet ada berbagai macam diantaranya :

Gula pasir, gula kelapa, gula merah tebu, gula siwalan, gula batu, di abad modern sekarang banyak produk minuman yang menggunakan pemanis sintetis seperti aspartam, sakarin dan siklamat yang sama sekali tidak memiliki nilai gizi dan energi yang menipu lidah. Dari sekian banyak pemanis, konsumen perlu mengetahui dari bahan bakunya sampai dengan proses pembuatan nya, sehingga bermanfaat bagi tubuh dan terhindar dari dampak negatif nya.

Gula aren dihasilkan dari tetes nira pohon aren yang tumbuh liar tanpa pupuk kimia atau zat kimia yang lain dalam proses menghasilkan nira dan proses pengolahan nya. Pohon aren berbeda dengan pohon penghasil gula yang lain. Dalam proses pemeliharaan dan proses menghasilkan gula, benar-benar dengan proses alami. Perlu diketahui bahan pemanis sintetis kurang baik bagi kesehatan, hasil penelitian ahli kesehatan menyimpulkan pengguna pemanis sintetis secara terus menerus dapat menimbulkan dampak terhadap kesehatan seperti kanker, gangguan syaraf, gangguan pernafasan, gangguan pencernaan, kencing manis, dll.

Gula Aren Kristal SUMBER ALAM terbaik untuk kesehatan karena lebih alami lebih menyehatkan bebas dari bahan kimia buatan. Kehebatan lain untuk Gula Aren adalah kandungan sukrosa lebih banyak di banding glukosanya, Memiliki Indeks Glisemik ( IG 35 ) maka aman di konsumsi oleh penderita kencing manis ( DM ) sekalipun. Gula Aren Kristal SUMBER ALAM terbuat dari nira aren pilihan, memiliki kandungan gizi tertinggi dibandingkan dengan pemanis lain, seperti riboflafin, thiamin, niacin, kalsium, fosfor, zat besi, protein, vitamin, yang pasti Gula Aren Kristal SUMBER ALAM jelas lebih alami, lebih bergizi, lebih menyehatkan, karena kita tahu SEHAT ITU MAHAL. Praktis, ekonomis, bebas debu dan serangga, 5 kali aduk larut, BUKTIKAN sekarang juga....!!!


Komentar